Hasil Pengundian Tampil SIAP 2013

Hasil pengundian dilakukan di depan peserta dan diambil peserta langsung kecuali yang berhalangan datang langsung diwakilkan oleh panitia.

Penampilan diawali dengan penampilan lomba kategori SMP kemudian SMA.

SMA:

1. SMK Negeri 3 Surabaya

2. SMA Muhammadiyah Surabaya (A)

3. SMKP Indobaruna (A)

4. SMA Negeri 17 Surabaya

5. SMK Tanwir Surabaya

6. SMKP Indobaruna (B)

7. SMA Muhammadiyah (B)

8. SMA Negeri 2 Jombang

SMP:

1. SMP Negeri 28 Surabaya

2. SMP Negeri 4 Surabaya

3. SMP Negeri 9 Surabaya

4. SMP Negeri 6 Surabaya (A)

5. SMP Negeri 5 Surabaya

6. SMP Hang Tuah 5 Surabaya

7. SMP Negeri 2 Taman (B)

8. SMP Kartika IV – 11 Surabaya

9. SMP Negeri 24 Surabaya

10. SMP Negeri 19 Surabaya

11. SMP Negeri 1 Krian

12. SMP Negeri 6 Surabaya (B)

13. SMP Negeri 16 Surabaya (A)

14...

Read More

Hasil TM SIAP 2013

Hasil TM (SMA):

Dari regulasi dan peraturan serta ketentuan-ketentuan lomba yang telah diberikan beserta undangan beberapa minggu yang lalu, ada sedikit tambahan yang akan kami sampaikan. Yaitu sebagai berikut:

1. Aba-aba harus dilaksanakan berurutan (termasuk tiap-tiap poinnya)

2. Pakaian lomba WAJIB seragam dan topi sekolah masing-masing (bukan kostum lomba ataupun PDU) dan tidak diperkenankan ada aksesoris tambahan.

3. HTM 10 ribu rupiah

4. Memasuki Lapangan Lomba, peleton disarankan menggunakan langkah tegap.

5. Gerakan boleh diberi tambahan aba-aba untuk penyesuaian ke aba-aba berikutnya.

6. Belok kanan dan kiri menggunakan hitungan 7 saat melakukan beloknya (jalan ditempat) serta hitungan 9 saat melakukan tiap-tiap banjar.

7...

Read More

Undangan & Pendaftaran Online SIAP 2013

Salam Merah Putih!

Untuk mempermudah dan mempercepat proses pendaftaran, formulir pendaftaran SIAP 2013 bisa didownload di bawah ini:

http://www.4shared.com/file/syRQ438e/Formulir__Regulasi_SIAP_2013_S.html
http://www.4shared.com/file/GaSQ_3Sg/Formulir__Regulasi_SIAP_2013_S.html

Untuk pendaftaran secara online, formulir bisa dikirim ke alamat email berikut ini:

pabrasda.surabaya@gmail.com

Dan untuk pembayarannya bisa ditransfer ke rekening BTN 00060-01-61000464-2  (a.n Arifah Rasyidayanti)

Konfirmasi pendaftaran online ke nomer berikut:

087852762695 (Selvy)

081703382283 (Agies)

TM diadakan tanggal 7 September 2013 dan pendaftaran ditutup tanggal 14 September 2013. Jangan lupa untuk berpartisipasi dalam acara SIAP 2013. :)

Terima Kasih.

Read More

Upacara HUT RI ke-68

Pasukan Pengibar Bendera SMAN 2 (PABRASDA) Surabaya bertugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih dalam Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-68 se-Kecamatan Genteng Surabaya.
Sabtu, 17 Agustus 2013. Bertempat di Jl. Wijaya Kusuma 48 (depan SMAN1-SMAN2) Sby.

Berikut ini momen istimewa yang berhasil diabadikan… :)

Read More

SIAPkan Tim Terbaikmu!

poster siap 2013 new

Read More

berSIAPlah untuk jadi bagian dari SIAP 2013!!!

Pabrasda & SMAN 2 Surabaya proudly present:
SIAP 2013, 26 MEI 2013 @SMAN 2 Surabaya
untuk tingkat SMA/SMK dan SMP se-Jawa Timur
Kategori Lomba untuk SMA:
PBB Dasar, Formasi Pengibaran Bendera, SQUAS, Film Dokumenter
Kategori Lomba untuk SMP:
PBB Dasar dan PAPSI

Putra-putri terbaik PASKIBRA SMP dan SMA se-Jawa Timur,
berSIAPlah untuk rasakan sensasinya, berSIAPlah untuk beraksi bersama, berSIAPlah untuk jadi juaranya!!

Ketentuan, formulir dan info lomba:
http://pabrasdasby.org/cp-paskibra/
https://twitter.com/PabrasdaSby

Read More

Happy 1st Anniv ATLAS !

21 Januari bakalan selalu diingat buat temen-temen ATLAS. Setelah selesai dengan ‘gawe’ mereka yang pertama (Diklat Junior), mereka merayakan setahunnya mereka bersama. Yap, tanggal 21 Januari mereka bersama-sama resmi dilantik menjadi angkatan 17 Pabrasda. Dan 21 Januari kemarin, mereka resmi setahun bersama. Senangnya~

Ucapan dan doa-doa banyak tertuju buat ATLAS. Ada yang doain makin kompak, makin prestasi, makin kece dan makin-makin lainnya. Amin deh ya . . .

Atlas dapat hadiah juga nih dari mbak @grandysfp

Tunggu dulu, angkatan 18 alias DeBest juga punya sesuatu nih buat kakak mereka:

Mereka gak asal ngasih gitu aja loh guys. DeBest ngerencanain hal ini baik-baik, dan ini sukses bikin ATLAS terharu banget...

Read More

18 – 19 Januari yang Bersejarah

18 – 19 Januari kemarin merupakan hari paling bersejarah buat Angkatan 18. Kenapa? Karena pada tanggal itu mereka mengikuti Diklat Junior Pabrasda dan resmi menjadi Angkatan 18 Pabrasda meninggalkan embel-embel ‘calon’ yang dulu masih aja disandingkan di depan nama mereka. FYI, nama angkatan mereka adalah DeBest (Delapan Belas Terdepan). Diklat ini diikuti oleh 15 peserta dan semuanya lulus Diklat Junior, so angkatan 18 berjumlah 15 orang. Nah, kali ini admin pengen berbagi cerita sama kalian semua. Yuk~

Bertempat di Lapangan Tembak Karang Pilang, acara ini diawali dengan apel pembukaan.

Sayang Bapak Teguh, pembina Pabrasda sedang ada kegiatan dan berhalangan datang saat apel. Tapi apel pembukaan tetap berjalan kok.

Dan penyematan tanda peserta yang disematkan oleh ketua Pabrasda periode ...

Read More

SIAP 2012

Gak berasa nih sudah dateng aja tanggal 30 Desember. Hampir akhir tahun dan beberapa hari lagi 2013.  Ngomongin tanggal 30 admin jadi keinget tanggal 30 pas 3 bulan yang lalu. 30 September 2012. Hari apa sih itu? Siapa yang lahir tanggal itu? Bukan guys, bukan tanggal lahiran seseorang tapi tanggal acara penting yang diadakan oleh Pabrasda. SIAP2012. Kalau ada yang belum tau sama SIAP itu apa gak usah sedih guys… SIAP itu singkatan dari Semangat Intelektual Aksi Paskibra. Jadi paskibra itu gak cuma bisa baris berbaris aja, tapi juga harus pintar. Acara ini sempat vakum setahun tapi akhirnya muncul kembali pada tahun 2012. SIAP2012 diadakan dalam 3 lomba: PBB dasar, Formasi pengibaran, dan SQUAS. Ini nih hasilnya: Juara Umum : SMA Negeri 2 Jombang

Juara I PBB Dasar : SMA Negeri 2 Jombang

Read More

Pengurus Pabrasda Periode 2012 – 2013

Hai guys, kali ini admin mau bahas tentang kepengurusan Pabrasda periode 2012 – 2013. Kepengurusan yang sekarang sudah dipegang oleh teman-teman ATLAS. Apa itu Atlas? Bukan kumpulan peta, bukan juga nama tokoh tapi singkatan dari Angkatan Tujuh Belas. Sedikit informasi aja deh ya, Atlas lahir pada tanggal 21 Januari 2012 waktu itu hari Sabtu. (Masih inget banget ya). Atlas beranggota 19 orang dengan 2 orang cowok dan sisanya cewek.

Ini nih wajah Atlas beserta Beloved Coach, Pak Jati:

Atlas Full Team

Nah ini susunan kepengurusannya:

Ketua Umum        : Selvy Hartono

Ketua 1                  : Agies Putri Daniar

Ketua 2                  : Arifah Rasyidayanti

Sekretaris             : Dian Permatasari

Bendahara           : Ananda Zahra

Sie Latihan          :...

Read More